Uniknya Apartemen Bernuansa Etnik ala Bangsawan Jawa di Kemang

  • -

Uniknya Apartemen Bernuansa Etnik ala Bangsawan Jawa di Kemang

Synthesiskemang.comKemang di bilangan Jakarta Selatan sudah dikenal sebagai salah satu lokasi pleasure and leisure. Wilayah dengan nuansa lingkungan yang rindang, teduh nan asri ini, dikelilingi oleh beragam spot bisnis, kuliner, arena olahraga, hotel, tempat hiburan, gallery, salon dan butik.

Sebagai kawasan dengan kehidupan selama 24 jam, Kemang selalu menjadi pilihan meeting pointoleh professional, pekerja kreatif, keluarga dan kalangan muda. Selain itu, karena kenyamanan,prestige dan lokasi yang sangat strategislah Kemang selain menjadi pilihan pleasure and leisure juga menjadi target lokasi untuk hunian tinggal dan investasi. Pasalnya, Kemang dikelilingi oleh banyak institusi pendidikan terbaik mulai dari pre school hingga perguruan tinggi bertaraf nasional dan internasional.

Bagi pebisnis, kawasan Kemang dinilai sangat strategis, karena dari sini, sangat mudah untuk menuju Central Business District (CBD) TB Simatupang, Pejaten, Toll Jakarta Out Jakarta Outer Ring Road (JORR), dan Jalan Layang Non Tol Antasari.

Dengan beragam nilai positif dari sisi kenyamanan, gaya hidup dan potensi nilai investasi yang dilirik oleh banyak orang, Synthesis Development menghadirkan Synthesis Residence Kemang apartemen di kawasan Kemang, di Jalan Ampera Raya No. 1A, Jakarta Selatan.

Synthesis Residence Kemang adalah apartemen dengan konsep desain bertema etnik Jawa modern, yang akan teraplikasi pada seluruh interior maupun eksterior, disisi lain apartemen ini mengutamakan kenyamanan dan kualitas. Penjelasan Imron Rosyadi General Manager Sales & Marketing Synthesis Residence Kemang.

Eksterior bangunan apartemen mengusung motif Batik Kawung, dimana motif batik tertata secara geometris segi empat, yang pada masa lalu diyakini digunakan oleh keluarga Kerajaan. Secara filosofi dalam budaya Jawa bermakna ajaran tentang terjadinya kehidupan manusia dilengkapi keperkasaan, keadilan dan kesucian serta harapan agar manusia selalu ingat akan asal usulnya.

Synthesis Residence Kemang berdiri di atas lahan seluas 2 hektar, akan terdiri dari 3 tower yang diberi nama Nakula, Sadewa dan Arjuna. Terkait konsep etnik Jawa yang diusung, pada tower Nakula dan Sadewa terdapat area lobby utama yang dirancang selayaknya pendopo dengan bentuk Joglo.

Joglo adalah rumah tradisional Jawa yang biasanya diperuntukkan kepada aristokrat. Di depanlobby juga hadir patung bertema seni tarian Jawa Bancak Doyok yang menggambarkan tokoh punakawan kesayangan dari Daha sebagai simbol kejujuran, karya Wahyu Sentosa – Pematung asal Jawa Tengah.

synthesis kemang

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan area terbuka hijau bagi penghuninya, 60% dari area ini akan dibuat konsep dengan tema Taman Tirta Astana. Perpaduan komprehensif inilah yang memberikan kesan bangsawan pada Synthesis Residence Kemang.

Kami ingin membuat suasana hunian dengan warna berbeda dan memiliki added value bagi penghuninya, selayaknya seorang bangsawan, dengan tidak menghilangkan fasilitas-fasilitas modern seperti fitness center, sauna, jogging track, lapangan tenis, cafe, laundry, minimarket, salon, dan berbagai fasilitas lainnya yang umum ditemui pada hunian kelas atas¬Ěpapar Imron.
Bicara tentang nilai investasi, sangat kompetitif untuk sebuah properti apartemen di kawasan Kemang. Mulai dari Rp 1,2 miliar untuk ukuran 32 m2 (tipe studio) hingga Rp 4 miliar untuk ukuran 107 m2 (tipe 3 kamar tidur), atau sebesar Rp 32,5 juta per meter persegi, terbilang kompetitif dibanding harga pengembang lain di kawasan sama, yang mencapai Rp 40 juta per meter persegi.

Untuk info lebih detail mengenai Synthesis Residence Kemang Mohon jangan sungkan untuk hubungi saya

DAVID, 081311656721.

Sumber : http://m.liputan6.com/lifestyle/read/2505511/uniknya-apartemen-bernuansa-etnik-ala-bangsawan-jawa-di-kemang