Promo Akhir Tahun, LIBUR BAYAR!

  • -

Promo Akhir Tahun, LIBUR BAYAR!

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sangat berperan dalam penataan kawasan untuk mewujudukan “oase” yang nyaman sebagai tempat tinggal. Salah satunya yang kini menjadi perhatian (Pemprov) DKI Jakarta adalah kawasan Kemang di Jakarta Selatan. Beberapa program sebagai langkah menata kawasan permukiman premium ini sedangmenjadi perhatian, dengan prioritas utama berupa normalisasi Kali Krukut. Selain itu, upaya menata kawasan Kemang juga sudah disiapkan antara lain berupa perbaikan pedestrian dan drainase untuk mencegah genangan air saat hujan turun.

Kepala Dinas Penataan Kota (DPK) DKI Jakarta, Benny Agus Chandramengatakan, trace dan pematokan untuk normalisasi Kali Krukut dari Jl. Tendean hingga Kemang Selatan 12sudah selesai. “Saat ini, pekerjaan sedang dilanjutkan sampai dengan Jl. TB Simatupang. Untuk pendataan bangunan melanggar di Kali Krukut juga sudah dilakukan,” katanya.

Tak hanya normalisasi Kali Krukut, upaya pihak Pemprov DKI dalam mempercantik kawasan Kemang juga terus dilakukan. “Selain melakukan pendataan dan normalisasi Kali Krukut, DPK juga tengah membuat konsep desain penataan pedestrian di kawasan Kemang Raya,” tambah Benny.

Dari sisi sektor properti, Imron Rosyadi, Sales and Marketing General Manager Synthesis Residence Kemang menyampaikan”Sektor properti di kawasan Jakarta Selatan tetap mengalami kenaikan dan tidak pernah turun, meski sektor ekonomi dan properti di Indonesia tidak stabil. Synthesis Residence Kemang menjadi pilihan investasi yang menjanjikan karena diprediksi permintaannya semakin tinggi di tahun 2017 dan harga properti Indonesia masih sangat kompetitif dibanding negara-negara tetangga.
Jelang Akhir Tahun, Berburu Hunian di Lokasi Ideal

Dari sisi pemerintah Indonesia pun memberikan dukungannya untuk meningkatkan sektor properti dengan merilis kebijakan diantaranya: PP No.29 tahun 2016 tentang dibukanya kepemilikan asing di Indonesia, dibukanya Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang meramaikan pasar Indonesia, PP No. 34 tahun 2016 mengenai pengurangan PPH Final, perubahan BI rate menjadi 7-Day Repo Rate yang terus diturunkan per 20 Oktober 2016 menjadi 4.75%, kelonggaran LTV oleh BI untuk KPR/KPA, Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 122 /PMK.08/2016 Tentang Tentang Tata Cara Pengalihan Harta Wajib Pajak ke Dalam Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia Dan Penempatan Pada Investasi di Luar Pasar Keuangan Dalam Rangka Pengampunan Pajak.

Nah, jika Anda sedang mencari hunian di kawasan ideal, pilihan Anda hanya satu: Synthesis Residence Kemang. Alasannya, seperti dikatakan oleh Imron “Kemang merupakan kawasan yang telah dikenal baik oleh masyarakat lokal maupun internasional, karena Kemang memiliki nilai lebih dari sisi hunian, kuliner, hiburan, maupun bisnis. Kemang pun dikenal sebagai kawasan yang mengangkat heritage Indonesia dengan banyaknya butik maupun galeri seni.”

Seperti halnya Kemang, Synthesis Residence Kemang juga punya beberapa nilai lebih. Dengan mengusung konsep heritage Indonesia, Anda akan merasakan kenyamanan begitu masuk ke kawasan ini. Imron menjelaskan, untuk meciptakan kenyamanan itu, Synthesis Residence Kemang menyiapkan 60 persen lahan hijau, lobi utama berbentuk rumah joglo, setiap tower tersedia kolam renang, dan dibangunnya taman air Tirta Astana. “Kami juga membuat Tower Arjuna untuk kepentingan komersial, ada cafe, salon, minimarket, dan lainnya,” ia menambahkan.

Synthesis Residence Kemang, sebagai hunian yang berdiri di atas lahan 2 hektar cocok untuk tempat tinggal, dan investasi. Apalagi letaknya yang berada di antara kawasan prestisius Kemang dan pusat perkantoran Jl. TB Simatupang Jakarta. Karena konsepnya yang kuat Synthesis Residence Kemang pada 13 Oktober 2016 meraih penghargaan The Winner of Best High End Development di Indonesia dalam ajang Indonesia Property Award 2016.

Synthesis Residence Kemang menawarkan harga yang sangat kompetitif, dan memberikan program menarik jelang akhir tahun 2016, yaitu Year End Surprise dengan bayar Down Payment (DP) sekarang, kemudian libur bayar selama 2 tahun, sampai bangunan apartemen sudah berdiri baru membayar kembali.

Informasi lebih lengkap mengenai Synthesis Residence Kemang, silakan hubungi saya:
DAVID
0813-1165-6721
www,synthesiskemang.com